Header AD

header ads

[Video]Wow! Daun Jambu Biji Bisa Tumbuhkan Rambut Anda Lebat Dengan Cepat

Rambut rontok bisa membuat kepercayaan seseorang  berkurang, Apa lagi  tidak  hanya terjadi pada  usia senja, tapi di semua jenjang usia tanpa memandang anak anak remaja atau lansia.
Banyak penyebab yang menyebabkan kerontokan rambut, seperti diet yang tidak sehat, kurangya konsumsi mineral, banyak konsumsi obat obatan, setres, sakit atau genetik. Menurut pakar terbaru, hampir 1/3 dari populasi dunia mengalami masalah  kerontok rambut.

Akan tetapi anda tidak perlu cemas karena ada obat tradisional yang begitu ampuh untuk masalah rambut anda, yaitu hanya dengan daun jambu buji. 

Daun biji sebenarnya menyimpan jutaan manfaat, salah satunya adalah sebagai penguat akar rambut, menariknya, komposisi dari dedaunan hijau ini mengandung senyawa alami yang banyak menjadi rujukan obat alami tanpa efek samping.

Keberadaan daun jambu biji tak hanya terbukti dalam ranah ilmiah sebagai obat. Saat mengunyah, tentu anda merasa pahit bukan? Ternyata dengan rasa pahit itu, bisa mengobati berbagai macam penyakit termasuk sebagai menumbuh rambut. Luar biasa bukan?

Vitamin B Komplek yang ditawarkan daun jambu biji sebagai penumbuh rambut yaitu, niasin, tiamin. Reboflavin, asam folat, asam pantotenat dan piridoksin. Berdasarkan penjelasan pada progressive health, menunjukkan bahwa vitamin tersebut memberikan dampak sangat signifikan utuk mengurangi masalah kerontokan, dimana semua makanan yg mengandung vitamin B, mampu mengurangi kerusakan rambut dengan cara meningkatkan pertumbuhannya.

Lalu bagai mana cara meraciknya?
berikut tipsnya 
1.Sediakan segenggam daun biji
2.Air 1 liter 
3.Didihkan selama 20 mnt lalu  Diamkan sampai dingin
4.Oleskan air rebusan pada kulit kepala dan pijat pijat
5.Diamkan selama 2 jam 

lakukan setidaknya seminggu 3 kali untuk hasil maksimal. Cara tradisional ini akan membantu anda mendapatkan keindahan rambut  anda  kembali serta  mampu  meguatkan akar  rambut  anda.
Selamat  mencoba!

Berikut Videonya :

SERVER-MM-PC
[Video]Wow! Daun Jambu Biji Bisa Tumbuhkan Rambut Anda Lebat Dengan Cepat [Video]Wow! Daun Jambu Biji Bisa Tumbuhkan Rambut Anda Lebat Dengan Cepat Reviewed by KAJIAN TAFSIR on 4:00 AM Rating: 5

No comments

Post AD

home ads